Greta Garbo » Just visiting. Thanks.
Dice »
Dice »
nazral » tgl 19 mei 2013.. hari kita berdua pih.. love u more..
nazral » tgl 19 mei 2013.. hari kita berdua pih.. love u more..
arrow » ikut gabung donk
khairul anam » aslm aq arul 20 176 58 anak skbumi pngen cari teman sahabt yg bisa sling berbagi mngerti sling jaga privasi baik sopan dan santun call di 081947052314 mksh.wslm
imam » co...............I LOVE U..........cpat hubungi aku....he..he..he,..
imam » co....aku jga pengen menikmati malam bersmamu walau smalam....oh ya....hubungi aku ya....lwat email imam.arsystars@yahoo.co.id, atau nomer hpku 085732446329,eh.....aku cuma butuh cinta bukan uang.
imam » co....aku jga pengen menikmati malam bersmamu walau smalam....oh ya....hubungi aku ya....lwat email imam.arsystars@yahoo.co.id, atau nomer hpku 085732446329,eh.....aku cuma butuh cinta bukan uang.
imam » co....aku mau kok jdi penggantinya lelaki kmu itu, hubungi aku lwat email....he..he...he....wkwkwkwkwkwkwwk....bercand a...
imam » CO....Sabar ya...hidup ini memeng bnyak cobaan dan bukan kmu aja kok yng ngaalmi semua itu tapi aku adalah lelaki diantaranya co....seperti kmu.aku jga meraih kenikmatan itu dari lelaki terindahku.../
imam » CO....Sabar ya...hidup ini memeng bnyak cobaan dan bukan kmu aja kok yng ngaalmi semua itu tapi aku adalah lelaki diantaranya co....seperti kmu.aku jga meraih kenikmatan itu dari lelaki terindahku.../
OnE » Met Week end Co...
ade » slm kenal semua
stranger » kalau teka teki bahaya 2. x jelas matlamat hidu...
stranger » bukan la hidup adalah kenyataan... bukan teka teki.
koplack » pengumuman jangan ganggu pacarku lagi
ade » fs and ym aku ade_5381@yahoo.com salam kenal ya untuk semua
ade » salam kenal semua yaa
Gaga » About Selingkuh. . . BENER BANGET APA YANG LO BILANG!!!
IQBAL-KL » hello ico ico kamu dimana aja ni babe
ico » iqbal...ico juga syg kamu..tapi ico juga butuh materi...bukan hanya cinta semata...
IQBAL-KL » sayang i love u forver
IQBAL-KL » 4vcbk
IQBAL-KL » sayang u dah ganti password ke babe bagilah iqbal pasword u lagi disini.
IQBAL-KL » IQBAL MASIH SAYANG ADN CINTAKAN ICO
IQBAL-KL » ICO CINCIN IBAL BAGI HARI ITU MANA?DAH DIBUANG YAH?PLZ SEND BACK TO ME OKEY ICO!!!IBAL TUNGGU SEGERA YAH
IQBAL-KL » ICo...disana banyak laki2 yang menunggu kamu....pilih lah satu diantara mereka and hiduplah kamu dalam cintanya......
dickin » padahal teman dan sahabat sejatilah yang dapat membuat hidup menjadi lebih baik ketimbang pacar yang selama ini elo cari.... tolong kasih gue jawaban, lo tau temen2 gue pada marah n kesel ma elo.
ah_U20 » dlm kata kdg ada sesuatu yg tercerna,aku tak mengerti itu ato tak mau mengerti,betapa hebat rasa ingn cr sebauh kenyataan ,dan ini dia hidup,ku temui kejujuran itu darimu dalam batas kau bukan untukku
wawan » rico...mau kan kamu kembali dg saya?spt dulu..saya janji takkan sakiti kamu lagi...dimana kamu skrng...saya susul ya
ino » ico....plese lah jawab email emal saya...aku akan tunggu kamu sampe kapanpun juga...
albert » ico,sampai kapan aku harus nunggu kamu...kamu belom juga kasih jawaban...bahwa aku cinta kamu...kamu yg apa adanya.....please..aku inginkamu jadi soulmate buat ku
wahyu » dlam mlam menatap kesunyian tanpa kejelasan ,arah hilang tak dapat terkejar...tanap arti dan asa pasti...disini ..semuanya kusadari bukan lah untukku sekeping luka yang menganga,atau sepenggal lara
wahyu » untuk siapa rindu yang tidak bergun aini ,atau untuk siapa tubuh yang tak terbalut kesucian .....aku mungkin laksan pucuk cemara yang terhembus angin dalam badai yang mengamuk...aku ter ombang ambing
wahyu » aku tak athu kalo kamu bukan untukku tapi air mata ini tak habis untuk kerinduan ini ...entah....
wahyu » aku membaca semua apa yang tepapar di sana....di kejauhan ku dalam batas pandangan ku sendiri .....kamu ada tapi tak ada...atau aku tak pernah bis amelihatmu /seperti ku dpat menyaksikan bintang redup
iqbalmu » sayang kemanakah kamu babe?aku inginkan kamu dalampelukan ku sayang
sOLO_menCR_keJUJURan » bisa jawab tanya ku ah_u20@yahoo.com........ketik aitu kau akan percaya meski waktu kadang mengkhianati kebersamaan ,aku takkan menangis untuk rasa yang hilang
sOLO_menCR_keJUJURan » bisakah disederhanakan bahasamu,......mungkin aku telah sering menggunakan rasa untuk sebuah kata jujur,,ADAKAH???
wahyu/sOLO_menCARI_k » dalam dunia,bahkan memilih tak memilih adalah sebuahpilihan....knapa aku tak dalam ruang waktu yang sama,andaikan..............
wahyu/sOLO_menCARI_k » maaf aku hanya mencoba masuk,aku hanya ingin bertanya,knapa pergimu meninggalkan sebuah rasa dan tanay dalam benakku,kamu bilang aku adalah kejujuran yang kau inginkan,boleh jelaskan??
wahyu » alo
iqbalmu » dear semua cinta yang rico berikan tak akan di kecewakan babe ...itu nyata sayang......
IQBAL » DEAR SEMOGA KAMU LULUS YAHS YANG AKU DOAKANITU BABE
jaka » alow ini jaka www.faceparty.com/De_Jack 0856 13 65 985
KL » kita chat pukul 5PM okey babe?gimana?boleh kan sayang kat mypisces1978
KL » honeyku....siapa yang mau jumpa dgn kamu itu?aku harap kita bisa menjagakan komitmen kita okey babe
bram » hi enrico ini aku yang kemarin 2 mingguan di jkt.kita pernah pengen ketemuan tapi gak pernah jadi.ini no ku 08170287580.aku yang dari bandung.masih ingat?
bram » alo bandung
bram » u bram di bdg
bram » ada yang mo kenal?
bram » a kabar semuanya
bram » hi
bram » hi
bram » hi
bram » hi
bram » hi
Dai » Ric... ini aku yang lo buatin puisi... irc gw dc...
kiff » alow...bang...,ini aku yg td Chat.... kog tiba2 Putus seh bang?... maaf ya kalo akan pertanyaan abang itu dan jawaban aku yg kurang cocok ke abang...
kiff » alow bang....,ini aku yang anak Geo bang.. kog tiba2 abang Quit ya?... maaf...apa karena pertanyaan abang itu?
list » banyak amat penggemar kamu co???
Joe Yoga, Bali » Salam Kenal : http://www.faceparty.com/joe_yoga_bali . Buat Yang Kenal call/sms aku, thanks
royke » Hi...gw roy di sby...faceparty/r-o-y-k-e...call me 085850370026...roy_zaldy@yahoo.com...reply ke gw ya...
IQBALMU » babe semua org mau kenal ama kamu yah..apa ada yang kamu sukai diantara mereka babe
IQBALMU » bello dear i miss u from kuala lumpur babe
Aan » hi any other Pic Ric ? Rgds
iqbal » hi
cinta » wow your verry sexy I like it
deny » deny=hii faceparty.com/dirga_aqha929 blh kenal ga ma lo.lo tinggal dmn? 081932680670 gw siapa ma lo kpn aja asal lo suka ma gw
deny » deny=gw suka deh liat pic lo blh kan qt temenan 081932680670 siapa aja yg mau knl ma gw ok termasuk lo
deny » deny=gw suka deh liat pic lo blh kan qt temenan 081932680670 siapa aja yg mau knl ma gw ok termasuk lo
joe » coba foto loe bugil dengan kontol ngaceng pasti siiippppp dechhhh
joe » coba foto loe bugil dengan kontol ngaceng pasti siiippppp dechhhh
joe » no hp loe berapa homo
joe » loe uda pernah dientot siape aja
dirga » hi saya dirga www.faceparty.com/dirga_aqha929 081805455922 or 081558518420 call me yah
irvan » hi rico nich irvan apa bener ada kerjaan buat aq, kl ga ada aq kayaknya ga jadi kebali
deny » ini email deny co-bank@plasa.com
deny » hi ric napa g mo telpon deny, tapi deny uda kasih no hp deny ke rico? ini no hp deny 081370640398 dan email deny < co-bank > dan no hp rico berapa? dan email rico?
deny » hi ri! ini deny temen chat yg di pekan baru, lg apa? gimana kabarnya?, gimna kerjaan rico? uda tuntas masalahnya? napa sih rico g mo nelpon deny? dan g mau kirim kata2 rico ke email deny? byeeeeee
donny » gw pake nick BI_JKTMAN di mirc
donny » hallo...sorry tadi gw putus di mirc no tlp lo berapa tlong tlp gw di 021-93268748
donny » hallo...sorry tadi gw putus di mirc no tlp lo berapa tlong tlp gw di 021-93268748
bali4gay » hi balinese_bi
bali4gay » kok pada diem
bali4gay » gw bot 22 thn
bali4gay » hi all ada yg mau kenalan?
bali4gay » hi all
bali4gay » hi all
Nono » hallo say apa kabarnya? hubungi aku ya jika dah di smg
Nono » hallo.ini aku Nono semarang aku tunggu kamu disemarang semoga kita bisa cocok.aku ga tahu apa aku tipemu.jika kubaca email yg msk kayaknya km banyak penggemar.aku ga mau terlalu berharap.sukses ya
Alex » Oke semoga kita bs jd best friend... good luck Rico.....
awan » hai co ne awan, kok sms ku ga di balas.kmu serius khan bilang ada lowongan ma aku.aku tunggu sms mu lbh lanjut.ok!!!
dhanie » hi boleh kenlaan ?
tom2 » hai rico,salam knal
balinese_bi » hi aloo
balinese_bi » hi
balinese_bi » alo